Vivo Nex 3 Pakai Layar Waterfall, Bawa Desain Futuristik

Artikel terkait : Vivo Nex 3 Pakai Layar Waterfall, Bawa Desain Futuristik

Vivo Nex 3 Pakai Layar Waterfall, Bawa Desain Futuristik - Sehabis membuat gempar dengan dimensi rasio layar yang menggapai sampai 100 persen, Vivo Nex 3 kabarnya hendak tiba dengan layar waterfall yang futuristik. Kebayang?


Berita menimpa layar Vivo Nex 3 yang memakai wujud waterfall ini dibenarkan sendiri oleh Manajer Produk Vivo Nex ialah Li Xiang lewat lama Weibo miliknya.

Dikutip dari The Verge, Li Xiang pertama- tama mengunggah potret sketsa pelindung layar suatu smartphone yang diprediksi ialah Vivo Nex 3.

Terlihat dalam sketsa tersebut fitur Vivo Nex 3 yang layarnya nampak melengkung dengan desain waterfall. Lengkungan ini mempunyai kemiringan menggapai 90 derajat dengan bezel luar biasa tipis.

Dari sketa ini, nampak kalau fitur anyar Vivo Nex 3 ini hendak mempunyai kesamaan dengan prototype Oppo yang pula didesain dengan model waterfall ataupun air terjun.

Di bagian fitur ini nampak Vivo Nex 3 mengandalkan 3 kamera balik yang menyatu dalam desain frame berupa bundaran.

Meski berita menimpa desain fitur Vivo Nex 3 ini telah menyebar serta jadi topik panas. Sebagian spesifikasi Vivo Nex 3 masih belum dikenal sampai postingan ini terbuat.

Tetapi, banyak prediksi yang mengatakan kalau Vivo Nex 3 hendak bawa kamera depan pop- up dengan sensor sidik jari di layar.

Masih jadi prediksi, tidak menutup mungkin bila ke depannya, Vivo Nex 3 hendak tiba dengan desain serta fitur yang jauh lebih bertambah serta menarik.

Satu perihal yang tentu, Vivo Nex 3 hendak mempunyai spesifikasi kelas atas yang buatnya jauh lebih baik dari seri tadinya.

Rumor tadinya mengatakan bila Vivo Nex 3 hendak dibekali dengan layar luas yang mempunyai rasio screen- to- body menggapai lebih dari 100 persen serta mengandalkan chipset Qualcomm dengan Snapdragon 855+.

Menimpa kapan Vivo Nex 3 hendak luncurkan lekas memanglah masih belum dikenal. Tetapi, layar waterfall yang diusung fitur ini jelas membuat siapa saja tertarik buat menjajalnya.

Sumber: 
https://www.hitekno.com
https://pindahlubang.com

Artikel mussies Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 mussies | Design by Bamz